FOTO: 5 Pembelian Terbaik Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United

oleh Yoppy Renato diperbarui 02 Apr 2020, 15:00 WIB
Ole Gunnar Solskjaer perlahan mulai menunjukkan kinerja yang bagus di Manchester United. Sejumlah pemain yang diboyong Solskjaer ke Old Trafford mampu memberikan dampak positif. Berikut 5 pemain pembelian terbaik Solskjaer di Manchester United. (Kolase foto AFP)
1. Daniel James - Daniel James mampu membuktikan kualitasnya bersama Manchester United. James berhasil mencetak empat gol dan tujuh assist dari 37 pertandingan di seluruh ajang bersama skuat Red Devils. (AFP/Paul Ellis)
2. Odion Ighalo - Solskjaer sempat mendapat cibiran dan kritikan ketika memboyong Odion Ighalo. Namun, Odion Ighalo berhasil membuktikan dirinya pantas bermain untuk Manchester United dengan mengemas empat gol dan satu assist dari delapan pertandingannya. (AFP/Oli Scarff)
3. Harry Maguire - Maguire mampu menjadi andalan Solskjaer di jantung pertahanan Manchester United. Berkat kontribusi pemain berusia 27 tahun tersebut, Manchester United menjadi satu di antara klub yang paling sedikit kebobolan di Premier League musim ini. (AFP/ Oli Scarff)
4. Aaron Wan-Bissaka - Aaron Wan-Bissaka mampu menjadi andalan di sisi kanan pertahanan Manchester United. Pemain berusia 22 tahun tersebut berhasil menorehkan empat assist dari 39 pertandingan di seluruh ajang pada musim lalu. (AFP/ Oli Scarff)
5. Bruno Fernandes - Keputusan Ole Gunnar Solskjaer mendatangkan Fernandes memang sangat tepat. Bruno Fernandes berhasil mencetak tiga gol dan empat assist dari sembilan pertandingan yang sudah dijalani bersama Manchester United musim ini. (AFP/Lindsey Parnaby)

Berita Terkait