FOTO: 6 Pemain Penting Atalanta yang Layak Menghuni Klub Papan Atas Eropa

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 15 Jul 2020, 14:27 WIB
Penampilan Atalanta yang begitu fenomenal musim ini tak lepas dari para penggawa yang tampil total di lapangan. Berikut Ini enam pemain yang pantas direkrut klub besar Eropa.
1. Duvan Zapata - Penyerang asal Kolombia ini menjelma menjadi predator tajam di bawah asuhan Gasperini di Atalanta. Kabar angin menyebutkan bahwa Atletico Madrid tertarik memboyong striker yang telah membukukan 16 gol di Serie A musim ini. (AP/Fabio Ferrari)
2. Hans Hateboer - Pemain berusia 26 tahun ini adalah salah satu pilar Atalanta di sektor bek kanan. Kemampuan mumpuni dan serta disiplin tinggi di lini belakang membuatnya menjadi incaran PSG. (AFP/Vincenzo Pinto)
3. Ruslan Malinovskyi - Pria 27 tahun ini telah membuktikan kualitasnya sebagai pemain tengah yang bisa diandalkan. Penampilan apiknya bersama Atalanta membuat gelandang asal Ukraina ini tengah dipantau oleh Chelsea dan AS Roma. (AP/Fabio Ferrari)
4. Mario Pasalic - Pemain buangan Chelsea ini menjelma menjadi salah satu pilar penting dalam perjalanan gemilang Atalanta musim ini. Teranyar, ia memborong tiga gol ke gawang Brescia yang membuatnya telah mencatat sembilan gol di Serie A. (AFP/Miguel Medina)
5. Robin Gosens - Pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini mampu tampil tajam dengan mencatatkan sembilan gol dari 29 laga. Penampilan luar biasa musim ini membuat Juventus melirik pemain asal Jerman itu untuk musim depan. (AFP/Sergei Supinsky)
6. Pierluigi Gollini - Penampilan heroik Gollini di bawah mistar gawang membuatnya menjadi pilihan utama sebagai kiper di Atalanta. Penjaga gawang berusia 25 tahun ini turut menjadi perhatian Tottenham Hotspur dan Inter Milan. (AFP/Vincenzo Pinto)