FOTO: Zlatan Ibrahimovic dan Pemain Bintang yang Gagal Mempersembahkan Trofi Liga Champions untuk PSG

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 19 Agu 2020, 09:51 WIB
Keberhasilan PSG menembus final Liga Champions tak lepas dari kinerja para pemain bintang di klub itu. Sebelum Era Neymar dkk, Les Parisiens pernah dihuni pemain berkelas namun selalu gagal di Liga Champions. Berikut para mantan bintang PSG tersebut.
1. Zlatan Ibrahimovic – Pemain asal Swedia ini adalah salah satu rekrutan tersukses PSG. Ia adalah sosok penting dalam dominasi Les Parisiens di Liga Prancis. Total 12 gelar mampu diberikan Ibrahimovic kecuali Liga Champions. (AFP/Franck Fife)
2. Ronaldinho – Mantan bintang Barcelona ini pernah bermain untuk PSG periode 2001-2003. Namun sayang legenda Brasil itu belum mampu memberikan trofi Liga Champions bagi klub ibu kota Prancis itu. (AFP/Jacques Demarthon)
3. George Weah - Weah adalah salah satu striker terbaik yang pernah dimiliki PSG. Peraih Ballon d'Or satu-satunya dari benua Afrika itu juga belum bisa mempersembahkan liga Champions untuk Les Parisiens. (AFP/Hector Mata)
4. Pauleta - Pria asal Portugal ini adalah juru gedor PSG sebelum klub kota Paris itu dihuni para bintang top dunia seperti saat ini. Meski berstatus sebagai bomber tajam, Pauleta belum bisa memberikan gelar Liga Champions untuk PSG. (AFP/Franck Fife)
5. David Beckham - Mantan kapten Timnas Inggris ini pernah meraih trofi Liga Champions bersama Manchester United. Namun kemampuan serta pengalaman nya meraih trofi Si Kuping Gajah itu belum mampu ia tularkan di PSG. (AFP/Kenzo Tribouillard)

Berita Terkait