FOTO: 6 Pemain Kunci Bayern Munchen untuk Meraih Juara Liga Champions

oleh Yoppy Renato diperbarui 20 Agu 2020, 19:25 WIB
Bayern Munchen tinggal selangkah lagi untuk menyabet trofi juara Liga Champions musim ini. Bayern Munchen akan berhadapan dengan PSG pada laga final nanti. Berikut 6 pemain kunci Bayern Munchen untuk meraih gelar juara Liga Champions 2019/2020. (kolase foto AFP)
1. Robert Lewandowski - Lewandowski mampu menunjukan performa terbaiknya dan menjadi top skor sementara di kompetisi Liga Champions 2019/2020. Ketajaman penyerang asal Polandia menjadi kunci mesin gol Bayern Munchen di Liga Champions. (AFP/Tobias Schwarz)
2. Alphonso Davies - Davies memiliki peran penting bagi langkah Bayern Munchen untuk bisa sampai ke babak final Liga Champions musim ini. Pemain berusia 19 tahun ini melengkapi ketajam Lewandowski di lini depan Bayern Munchen dengan suplai-suplai bolanya. (AFP/Glyn Kirk)
3. Thomas Mueller - Penyerang berusia 30 tahun ini memiliki kemampuan yang luar biasa dan peran penting dalam serangan Bayern Munchen di Liga Champions. Mueller mampu menghancurkan konsentrasi pemain bertahan lawan untuk memberikan ruang rekan setimnya mencetak gol. (AFP/Alexander Hassenstein/pool)
4. Joshua Kimmich - Joshua Kimmich mampu bertansformasi dari bek kanan menjadi pemain gelandang di setiap laga Bayern Munchen di Liga Champions. Pemain berusia 25 tahun ini memiliki peran penting dalam menguasai ruang di sisi kanan Bayern Munchen. (AFP/Ronny Hartmann)
5. Serge Gnabry - Gelandang 25 tahun ini mampu menjadi penghancur lini pertahanan lawan dan memiliki ketajaman dalam mencetak gol. Dua golnya ke gawang Lyon turut membawa Bayern Munchen lolos ke final Liga Champions musim ini. (AFP/Glyn Kirk)
6. Manuel Neuer - Peran Neuer tampil apik dalam menjaga gawang Bayern Munchen di Liga Champions Musim ini. Kiper 34 tahun ini mampu menahan serangan tanpa kebobolan saat Bayern Munchen mengalahkan Lyon di babak semifinal Liga Champions. (AFP/Miguel A. Lopes/pool)

Berita Terkait