FOTO: Potret Cantik Intan Saumadina, Fans Liverpool yang Dukung Bayern Munchen Juara Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 23 Agu 2020, 07:45 WIB
Sosok Intan Saumadina memang sudah tak asing lagi di layar kaca televisi. Intan merupakan salah satu presenter olahraga ternama di Indonesia. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Paras cantiknya kerap kali menghiasi acara pertandingan sepak bola yang disiarkan oleh televisi. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Sebelum menjadi pembawa acara olahraga, Lulusan S2 UI itu juga pernah menjalani profesi sebagai model hingga menjadi artis FTV. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Jebolan finalis Putri Indonesia 2017 ini sangat menyukai olahraga, baginya olahraga tidak hanya menyehatkan tapi juga menyenangkan. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Ada beberapa olahraga yang digemarinya, diantaranya adalah renang, gym dan jogging. Dalam sehari ia menyempatkan melakukkan jogging satu sampai dua jam perhari. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Jauh sebelum terkenal sebagai fans berat Liverpool, presenter cantik itu lebih dulu jatuh hati dengan klub asal Jerman, Bayern Munchen. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Intan mengaku menyukai Bayern Munchen sekaligus Timnas Jerman sejak SD. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Dan di laga final Liga Champions melawan PSG nanti, Intan berharap klub asal Jerman itu lah yang keluar sebagai juaranya. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait