FOTO: Juventus dan 4 Klub yang Paling Sering Dibobol Cristiano Ronaldo di Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 04 Nov 2020, 12:45 WIB
Cristiano Ronaldo merupakan top skor sepanjang masa Liga Champions Eropa dengan koleksi 131 gol. Berikut klub yang paling sering menjadi korban keganasan Cristiano Ronaldo di ajang tersebut.
1. Borussia Dortmund - Cristiano Ronaldo cukup sering melawan Borussia Dortmund di Liga Champions. Dari sembilan kali pertemuan, CR7 berhasil mencetak tujuh gol. (AP /Martin Meissner)
2. Atletico Madrid - Pemain andalan Timnas Portugal itu tercatat 10 kali berhadapan dengan Atletico Madrid. Total tujuh gol berhasil Ronaldo sarangkan ke gawang Los Rojiblancos. (AP/Jon Super)
3. Ajax Amsterdam - Striker Juventus ini sudah mengemas sembilan gol ketika berhadapan dengan Ajax Amsterdam. Koleksi golnya tersebut dicetak Ronaldo dalam tujuh pertandingan saja. (AFP/Olaf Kraak)
4. Bayern Munchen - Mantan Pemain Manchester United ini tercatat telah delapan kali menghadapi Die Roten di ajang Liga Champions. Dari delapan pertemuan itu, Ronaldo berhasil mencetak sembilan gol. (AP/Matthias Schrader)
5. Juventus - Bianconeri merupakan klub yang paling sering dibobol Cristiano Ronaldo di Liga Champions. Dari tujuh pertandingan melawan Si Nyonya Tua, Ronaldo berhasil mencetak 10 gol. (AP/Gregorio Borgia)

Berita Terkait