Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Champions, Rabu 25 November

oleh Rizki Hidayat diperbarui 24 Nov 2020, 13:53 WIB
Liga Champions - Piala Liga Champions Bayern Munchen (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Pertandingan keempat fase grup Liga Champions akan berlangsung pada tengah pekan ini. Terdapat delapan laga yang akan dihelat pada Rabu (25/11/2020) dini hari WIB, satu di antaranya adalah Manchester United versus Istanbul Basaksehir.

MU secara mengejutkan takluk 1-2 saat bertandang ke markas Istanbul Basaksehir di Basaksehir Fatih Terim Stadyumu, 5 November lalu. Gol tunggal The Red Devils disarangkan Anthony Martial pada menit ke-43, adapun dua gol Istanbul dicetak Demba Ba (13') dan Edin Visca (40').

Advertisement

Meski menelan kekalahan, Manchester United masih nyaman berada di puncak Grup H Liga Champions dengan nilai enam. Namun kini, mereka hanya unggul produktivitas gol atas RB Leipzig yang menempati peringkat kedua, dan tiga poin atas Paris Saint-Germain yang menghuni posisi ketiga.

Kembali bersua Istanbul Basaksehir, MU bertekad untuk balas dendam sekaligus menjaga asa untuk lolos ke-16 besar Liga Champions. Saat ini, Manchester United tengah dalam kepercayaan diri tinggi, karena berhasil meraih kemenangan dalam dua laga terakhir.

Selain duel Manchester United versus Istanbul Basaksehir, pertandingan menarik lainnya yang akan tersaji di Liga Champions, Rabu dini hari WIB adalah Rennes versus Chelsea, Dynamo Kyiv kontra Barcelona, dan Juventus yang menghadapi Ferencvaros.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan:

Ilustrasi Logo dan trofi Liga Champions. (AFP/Valery Hache)

Rabu (25/11/2020):

Grup E

  • Rennes Vs Chelsea - pukul 00.55 WIB
  • Krasnodar Vs Sevilla - pukul 00.55 WIB

Grup F

  • Lazio Vs Zenit St Petersburg - 03.00 WIB
  • Borussia Dortmund Vs Club Brugge - pukul 03.00 WIB

Grup G

  • Dynamo Kyiv Vs Barcelona - pukul 03.00 WIB
  • Juventus Vs Ferencvaros - pukul 03.00 WIB

Grup H

  • Paris Saint-Germain Vs RB Leipzig - pukul 03.00 WIB
  • Manchester United Vs Istanbul Basaksehir - pukul 03.00 WIB

Berita Terkait