Perayaan Natal Bek Persipura Ricardo Salampessy Bakal Berbeda dengan Tahun Sebelumnya

oleh Nandang Permana diperbarui 11 Des 2020, 21:30 WIB
Bek Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy, ketika mengikuti kursus lisensi B AFC. (Bola.com/Nandang Permana)

Bola.com, Jakarta - Tingga sekitar dua pekan lagi, umat Nasrani di dunia termasuk anah Air akan merayakan Natal yang dilaksankan pada setiap 25 Desember. Namun, perayaan Natal kali ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Ya, masyarakat dunia, termasuk Indonesia harus merayakan Natal dalam kondisi keterbatasan karena masih berlangsungnya pendemi COVID-19.

Advertisement

Seperti yang disampaikan bek Persipura, Ricardo Salampessy. Dia mengatakan perayaan Natal kali ini sangat jauh berbeda dengan tahun sebelumnya.

Alhasil tidak ada persiapan khusus yang dilakukan Ricardo Salampessy. Dirinya hanya berkumpul bersama keluarga tercinta untuk melaksanakan ibadah Natal.

"Persiapannya paling kumpul bersama orang tua dan keluarga, tidak ada yang khusus apalagi masih dalam wabah COVID-19. Yang biasa kami lakukan kumpul untuk beribadah bersama," kata Ricardo Salampessy kepada Bola.com, Jumat (11/12/2020).

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Berkah Natal

Bek Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy, bersama keluarganya. (Bola.com/Permana Kusumadijaya)

Meski dipastikan tidak semeriah tahun-tahun sebelumnya, di bulan penuh suka cita, Ricardo Salampessy tetap berharap berkah Natal tahun ini.

Secara khusus, ia ingin momen perayaan Natal tahun ini bisa membawa ke arah perbaikan positif dirinya dan keluarga tercintanya.

"Harapannya semoga bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi dan bisa memberi pengaruh positif bagi lingkungan sesuai dengan apa yag di ajarkan Yesus Kristus," Ricardo Salampessy mengakhiri pembicaraan.

Berita Terkait