FOTO: Paul Pogba dan 5 Pembelian Termahal Manchester United Sepanjang Sejarah

oleh Yoppy Renato diperbarui 09 Jan 2021, 15:44 WIB
Manchester United menjadi klub yang berani menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan pemain di bursa transfer. Paul Pogba satu diantara pemain yang didatangkan dengan harga selangit. Berikut Paul Pogba dan pembelian termahal Manchester United sepanjang masa. (kolase foto AFP)
1. Paul Pogba (105 juta euro) - Pemain asal Prancis ini menjadi pembelian termahal sepanjang sejarah Manchester United. Paul Poga didatangkan ke Old Trafford dengan nilai transfer mencapai 105 juta euro. (AFP/Peter Powell/pool)
2. Harry Maguire (87 juta euro) - Harry Maguire menjadi bek termahal sepanjang sejarah yang dibeli Manchester United. Pemain berusia dilabuhkan Manchester United dari Leicester City dengan harga transfer 87 juta euro. (AFP/Oli Scarff)
3. Romelu Lukaku (84,7 juta euro) - Manchester United mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain asal Belgia ini bergabung Manchester United usai digelontorkan dana 84,7 juta euro. (AFP/Franck Fife)
4. Angel di Maria (75 juta euro) - Angel di Maria memang tidak bertahan lama berseragam Manchester United. Saat itu, Manchester United mengeluarkan dana mencapai 75 juta euro untuk mendatangkan pemain asal Argentina ini. (AFP/Paul Ellis)
5. Anthony Martial (60 juta euro) - Winger asal Prancis ini didatangkan Manchester United dari AS Monaco. Manchester United mengelontorkan dana mencapai 60 juta euro untuk bisa mendapatkan jasa Anthoy Martial. (AFP/Lindsey Parnaby/pool)
6. Bruno Fernandes (55 juta euro) - Gelandang asal Protugal ini menjadi pembelian terbaik Manchester United pada Januari 2020 lalu. Manchester United menggelontorkan dana 55 juta euro kepada Sporting Cp untuk bisa mendatangkan Bruno Fernandes. (AFP/Peter Powell/pool)

Berita Terkait