FOTO: Old Trafford Tak Lagi Angker, Manchester United Gagal Taklukkan Everton

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 07 Feb 2021, 07:48 WIB
Para pemain Manchester United tampak kecewa usai gagal menaklukkan Everton pada laga pekan ke-23 Premier League yang digelar di Old Trafford, Minggu (7/2/2021). (Martin Rickett/POOL / AFP)
Manchester United sempat dua kali unggul namun pada akhirnya gagal menang setelah Dominic Calvert-Lewin mencetak gol ketiga Everton pada masa injury time dan membuat laga berakhir imbang 3-3. (Martin Rickett/Pool via AP)
Setelah unggul 2-0 pada babak pertama, Manchester United justru mengendur pada awal babak kedua. Everton mampu bangkit dengan begitu cepat. (Michael Regan/Pool via AP)
Pertandingan berakhir dan Manchester United harus puas dengan satu poin yang mereka dapatkan dari hasil imbang 3-3 dengan Everton ini. (Michael Regan/Pool via AP)
Manchester United pun gagal menyamai poin yang dimiliki rival sekotanya, Manchester City, yang berada di puncak klasemen. (Alex Pantling/Pool via AP)
Hasil imbang ini membuat Manchester United kini mengoleksi 45 poin, terpaut dua poin di belakang City. (Alex Pantling/Pool via AP)

Berita Terkait