FOTO: Melihat Kembali Persaingan Valentino Rossi dan Marc Marquez di MotoGP

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 17 Feb 2021, 16:38 WIB
Valentino Rossi dan Marc Marquez terkenal karena persaingan keduanya dalam merebut juara MotoGP beberapa tahun silam. (Foto: AFP/Jaime Reina)
Publik masih ingat bagaimana Marc Marquez jatuh setelah diadang Valentino Rossi saat balapan MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang pada 2015 silam. (Foto: AFP/Guiseppe Cacace)
Rossi juga dianggap menjadi biang keladi karena secara terang-terangan menuduh Marquez membantu Jorge Lorenzo di depan awak media. (Foto: AFP/Josep Lago)
Di sisi lain, Marquez juga dipandang bermain kotor karena benar-benar menjadi 'pengawal' Lorenzo pada balapan yang menentukan pemilik gelar juara musim itu. (Foto: AFP/Toshifumi Kitamura)
Sejak saat itu, Marquez seolah mendapat peran sebagai musuh abadi Rossi, pun demikian sebaliknya, apalagi setelah insiden sususan di Argentina pada 2018. (Foto: AFP/Filippo Monteforte)
Baik Valentino Rossi dan Marc Marquez sama-sama sosok pembunuh ketika sudah berada di atas motor. (Foto: AFP/Michal Cizek)
Bahkan mantan pebalap Itali Loris Reggiani menyebutkan bahwa cedera yang dialami Marc Marquez saat ini merupakan karma lantaran telah menggagalkan The Doctor jadi juara dunia MotoGP 2015. (Foto: AFP/Paul Crock)
Namun pada akhirnya baik Marquez dan juga Rossi bahkan terlihat akrab usai insiden yang terjadi pada balapan di Sirkuit Sepang, Malaysia, MotoGP 2015. (Foto: AFP/Jaime Reina)

Berita Terkait