Liga Champions: Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid Vs Chelsea, Teror Luis Suarez dan Joao Felix

oleh Yus Mei Sawitri diperbarui 23 Feb 2021, 19:10 WIB
Striker Atletico Madrid, Luis Suarez. (AFP)

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid akan meladeni Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB. Pertandingan berlangsung di tempat netral, yaitu Arena Nationala, Bukares, Rumania.

Sorotan akan tertuju pada striker Atletico Madrid, Luis Suarez. Dia akan menjadi tumpuan Atletico karena paling berpengalaman berjibaku melawan Chelsea.

Advertisement

Atletico tak bisa diremehkan. Status pasukan Diego Simeone sebagai pemimpin klasemen sementara La Liga adalah salah satu alasannya. Selain itu, wakil Spanyol itu juga memiliki beberapa pemain yang bisa melukai lawan-lawan mereka.

Ada Joao Felix, yang mencetak tiga gol di fase grup Liga Champions musim ini. Ada pula Luis Suarez, yang telah mengemas 16 gol dalam 20 penampilan untuk Atletico di La Liga sejak gabung dari Barcelona pada awal musim.

Suarez sudah beberapa kali menghadapi Chelsea, yakni bersama Liverpool dan Barcelona. Dua gol dan empat assist telah diukirnya dalam sembilan penampilan melawan mereka.

Hentikan Felix dan Luis Suarez, itulah salah satu kunci bagi Chelsea untuk bisa meraih hasil positif di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Chelsea belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan bersama pelatih baru Thomas Tuchel, yang diangkat menggantikan Lampard sejak 26 Januari. Chelsea, yang di fase grup sempat membantai wakil Spanyol, Sevilla,dengan skor 4-0 lewat empat gol Olivier Giroud pun tak perlu merasa gentar saat menghadapi Atletico nanti.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Striker Chelsea, Timo Werner (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan setim usai mencetak gol kedua timnya ke gawang Newcastle United dalam laga lanjutan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-24 di Stamford Bridges, London, Senin (15/2/2021). Chelsea menang 2-0 atas Newcastle. (AFP/Adrian Dennis/Pool)

Atletico Madrid (3-4-1-2)

Oblak; Savic, Felipe, Hermoso; Carrasco, Saul Niguez, Koke, Llorente; Correa; Suarez, Felix.

Pelatih: Diego Simeone.

 

Chelsea (3-4-2-1)

Mendy; Rudiger, Christensen, Azpilicueta; Alonso, Kovacic, Jorginho, Hudson-Odoi; Mount, Werner; Abraham.

Pelatih: Thomas Tuchel.

Berita Terkait