FOTO: Tak Disangka, Persiraja Banda Aceh Bantai Persita Tangerang 3-1

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 24 Mar 2021, 18:48 WIB
Selebrasi pemain Persiraja Banda Aceh usai mengalahkan Persita Tangerang dalam pertandingan Babak Penyisihan Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Rabu (24/3/2021). (Bola.com/Arief Bagus)
Assanur Rijal menjadi pahlawan Persiraja di laga ini setelah sukses mencetak hattrick melawan Persita Tangerang. (Bola.com/Arief Bagus)
Persita yang tampil dominan memiliki sejumlah peluang emas di babak pertama. Namun karena faktor penyelesaian akhir yang kurang baik, peluang-peluang itu tidak berbuah menjadi gol. (Bola.com/Arief Bagus)
Sementara Persiraja bermain lebih tenang dan menunggu kesempatan untuk melakukan serangan balik. (Bola.com/Arief Bagus)
Berawal dari skema sepak pojok, Assanur Rijal yang tidak dikawal ketat sukses menanduk bola ke gawang Fitranto. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Persiraja. (Bola.com/Arief Bagus)
Berawal dari umpan silang Miftahul (kiri), Assanur lagi-lagi mengoyak gawang Persita dengan sundulannya.. (Bola.com/Arief Bagus)
Pemain Persiraja Banda Aceh, Eriyanto (kiri), menghindari sapuan kaki pemain Persita Tangerang, Rifky Dwi Septiawan. (Bola.com/Arief Bagus)
Persiraja Banda Aceh melalui Vivi Asriza (kiri), terus menggempur pertahanan Persita Tangerang, namun belum membuahkan hasil. (Bola.com/Arief Bagus)
Tertinggal 3-0 di babak pertama tidak menyurtkan mental Persita. Anak asuh Widodo C Putro itu kembali mengambil inisiatif serangan dan sempat membuat barisan pertahanan Persiraja ketar-ketir. (Bola.com/Arief Bagus)
Kiper Persiraja Banda Aceh, Fakrurrazi (kanan), mengamankan bola serangan pemain Persita Tangerang, A. Nur Hardianto. (Bola.com/Arief Bagus)
Skor 3-1 tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang, sehingga Persiraja keluar sebagai pemenang dari laga ini. (Bola.com/Arief Bagus)

Berita Terkait