FOTO: Para Pencetak Gol di Leg Pertama Perempat Final Liga Champions 2020/2021

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 07 Apr 2021, 13:37 WIB
Penyerang muda asal Brasil, Vinicius Junior, memborong dua gol ke gawang Liverpool pada laga Leg pertama Liga Champions. Gol tersebut dicetak pada menit ke-27 dan Menit ke-65. (AFP/Gabriel Bouys)
Real Madrid menggandakan keunggulan pada menit ke-36. Asensio memanfaatkan blunder yang dilakukan Trent Alexander-Arnold yang kemudian menaklukkan Alisson dengan cungkilan elegan. (AFP/Gabriel Bouys)
Menit ke-51, perjuangan Liverpool akhirnya berbuah manis. Jota melakukan penetrasi hingga kotak penalti, bola sepakannya berbelok ke arah Salah yang tinggal menaklukkan Courtois. (AFP/Gabriel Bouys)
Manchester City sukses membuka keunggulan melalui gol yang dicetak Kevin De Bruyne pada menit ke-19. Umpan tarik Riyad Mahrez sukses disontek De Bruyne untuk membobol gawang Marwin Hitz. (AP/Dave Thompson)
City mencoba mengurung pertahanan Dortmund di sisa laga. Secara luar biasa, Phil Foden sukses mencetak gol pada menit ke-90 untuk memastikan kemenangan timnya. (AP/Dave Thompson)
Menerima assist brilian dari Haaland, Reus yang lolos dari kawalan bek City dengan dingin sukses menaklukkan Ederson. Skor pun sempat sama kuat 1-1. (AP/Dave Thompson)

Berita Terkait