FOTO: 5 Pemain Incaran Manchester United yang Akhirnya Berlabuh di Liverpool

oleh Hendriyan diperbarui 11 Mei 2021, 22:37 WIB
Persaingan dua raksasa Inggris, Manchester United dan Liverpool tak melulu dalam hal perebutan gelar. Dalam hal merekrut pemain pun mereka saling sikut. Di sinilah kelebihan Liverpool. Mereka sukses menelikung 5 pemain incaran Setan Merah berikut ini. (Kolase Foto AFP)
Roberto Firmino. Gelandang asal Brasil ini didatangkan Liverpool pada awal musim 2015/2016 dari Hoffenheim dengan nilai transfer 29 juta Poundsterling, lebih besar dari penawaran Manchester United kepada Hoffenheim meski lebih dulu bernegosiasi. (AFP/Lee Smith/Pool)
Sadio Mane. Striker asal Senegal ini didatangkan Liverpool pada awal musim 2016/2017 dari Southampton senilai 34 juta Poundsterling. Awalnya ia telah bertemu dengan manajer dan perwakilan Manchester United, namun lebih memilih Liverpool setelah dihubungi Jurgen Klopp. (AFP/Phil Noble/Pool)
Virgil van Dijk. Bek asal Belanda ini didatangkan Liverpool pada pertengahan musim 2017/2018 dari Southampton dengan nilai transfer 75 juta Poundsterling, lebih besar dari penawaran Manchester United kepada Southampton meski lebih dulu bernegosiasi. (AFP/Matt Dunham/Pool)
Fabinho. Gelandang asal Brasil ini didatangkan Liverpool pada awal musim 2018/2019 dari AS Monaco dengan nilai transfer 39 juta Poundsterling. Manchester United harus gigit jari karena lebih dulu meminati Fabinho. (AFP/Jon Super/Pool)
akumi Minamino. Gelandang asal jepang ini didatangkan Liverpool pada pertengahan musim 2019/2020 dari Red Bull Salzburg dengan nilai transfer 7,25 juta Poundsterling. Ia lebih tertarik dengan rencana jurgen Klopp dibanding penawaran dari Mancester United. (AFP/Kenzo Tribouillard)

Berita Terkait