Geoffrey Castillion Dijadwalkan Kembali Gabung Persib pada Awal Juni

oleh Zulfirdaus Harahap diperbarui 21 Mei 2021, 15:30 WIB
Geoffrey Castillion, striker Persib Bandung. (Bola.com/Instagram)

Bola.com, Amsterdam - Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion, kabarnya bakal kembali ke Indonesia pada awal Juni 2021. Pemain asal Belanda tersebut saat ini sedang mengurus sejumlah dokumen.

Castillion kembali akan bergabung dengan Persib Bandung pada musim ini. Seperti diketahui, Geoffrey Castillion sempat dipinjamkan ke klub Italia, Como 1907.

Advertisement

"Saya baru beberapa hari tiba di Belanda setelah dari Italia. Saya dalam kondisi sehat dan bugar dan menjalani latihan didampingi pelatih kebugaran," kata Geoffrey Castillion.

Pemain berusia 29 tahun itu mengaku, paling lambat sudah berada di Indonesia pada pekan pertama Juni 2021. Geoffrey Castillion mengaku sudah tidak sabar untuk segera bergabung dengan rekan-rekannya di Persib.

"Saya masih menunggu beberapa dokumen. Setelah dokumen selesai, kemungkinan pada pekan pertama Juni saya sudah kembali ke Bandung," tegas Geoffrey Castillion.

Kehadiran pemain berusia 29 tahun tersebut tentu menjadi tambahan amunisi di lini depan Persib Bandung. Seperti diketahui, Geoffrey Castillion merupakan penyerang yang memiliki kemampuan tajam dalam membobol gawang lawan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kembali Berlatih

Pemain Persib Bandung Suprdi Nasir (tengah) saat melakukan sesi latihan sebelum pertandingan semifinal leg pertama Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung melawan PS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/4/2021). (Foto: Bola.com/Ikhwan Yanuar)

Persib Bandung dijadwalkan kembali berlatih pada Sabtu (22/5/2021). Ini menjadi latihan perdana setelah hampir sebulan mendapatkan jatah liburan dari tim pelatih.

Persib memiliki waktu yang panjang untuk mempersiapkan pemainnya dalam kondisi semula. Liga 1 2021/2022 rencananya bakal bergulir pada 3 Juli mendatang.

Namun, sampai saat ini kebenaran soal waktu kickoff tersebut belum bisa dipastikan. Hal inilah yang masih ditunggu oleh manajemen dan para pemain Persib.

Berita Terkait