Foto Trivia: 5 Pemain Elit Eropa yang Siap Bergabung usai Manchester City Raih Gelar Liga Inggris, dari Lionel Messi hingga Harry Kane

oleh Hendriyan diperbarui 29 Mei 2021, 09:23 WIB
Kesuksesan Manchester City merengkuh gelar Carabao Cup dan Liga Inggris musim ini plus jika mampu membuat treble winners dengan menjuarai Liga Champions tentunya akan berdampak besar. Para pemain incaran diyakini bakal mudah dilabuhkan. Berikut lima di antaranya. (Kolase Foto AFP)
Erling Haaland. Manchester City membutuhkan striker fenomenal Borussia Dortmund yang masih berusia 20 tahun ini untuk menggantikan Sergio Aguero yang dipastikan hengkang akhir musim ini. Rekor mentereng Haaland yang mencetak 41 gol dalam 41 penampilan menjadi pertimbangan. (AFP/Ina Fassbender/Pool)
Jack Grealish. Hijrah ke tim sebesar Manchester City dengan usia yang menginjak 25 tahun tentunya menjadi peningkatan karier yang luar biasa dibandingkan tetap bersama Aston Villa. Apalagi, Pep Guardiola sangat menyukai gaya permainannya. (AFP/Neil Hall/Pool)
Jude Bellingham. Setelah tampil reguler bersama Borussia Dortmund musim ini dengan mencetak 4 gol dan 4 assist dalam 46 penampilan di semua ajang, gelandang 17 tahun asal Inggris ini sudah saatnya melanjutkan kariernya bersama tim Elit Eropa seperti Manchester City. (AFP/Ina Fassbender/Pool)
Lionel Messi. Pep Guardiola tentulah bukan sosok asing bagi Lionel Messi. Kerjasama mereka di Barcelona telah menghasilkan banyak trofi bergengsi. Saat masa depannya menggantung dan penuh teka-teki, opsi reuni dengan Pep Guardiola di Manchester City adalah yang pilihan terbaik. (AFP/Josep Lago)
Harry Kane. Striker tertajam Premier League musim ini dengan 23 gol bisa dibaratkan sebagai raja tanpa mahkota. Ketajamannya seakan disia-siakan bersama Tottenham Hotspur. Hijrah ke Manchester City adalah opsi terbaik untuk meraih banyak gelar. (AFP/Julian Finney/Pool)

Berita Terkait