FOTO: 6 Pemain yang Paling Berjasa Membawa Chelsea Juara Liga Champions 2020/2021

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 31 Mei 2021, 05:33 WIB
Chelsea sukses menjadi juara Liga Champions musim 2020/2021 usai menumbangankan sesama wakil Inggris Manchester City dengan skor tipis 1-0. Berikut para pemain The Blues yang tampil apik dan berjasa di laga final tersebut.
N'Golo Kante - Tak perlu diragukan lagi aksinya di lapangan terutama saat final Liga Champions kontra City. Kante bergerak dengan sangat efektif dan sukses membuat lini tengah Manchester City tidak berkutik. (Carl Recine/Pool via AP)
Mason Mount - Pemain muda Chelsea ini tampil apik di final Liga Champions. Mount sukses membuat 22 umpan termasuk 1 assist bagi gol Havertz. (Peter Cziiborra/Pool via AP)
Reece James - Pemain asli jebolan Akademi Chelsea ini sukses menjalankan tugasnya di area pertahanan. James membuat Raheem Sterling tidak banyak mendapat peluang. Selain itu, James juga menjadi pemain yang paling banyak melakukan tekel, 7 kali dan sapuan, 5 kali. (Jose Coelho/Pool via AP)
Antonio Rudiger - Benteng kokoh ini tampil disiplin lini pertahanan The Blues. Rudiger juga berjasa mengeluarkan Kevin De Bruyne dari lapangan karena cedera usai benturan dengannya. (Pierre Philippe Marcou/Pool via AP)
Cesar Azpilicueta - Sang kapten tampil sangat solid dan menentukan bagi Chelsea. Salah satu aksi penting Azpi terjadi pada menit ke-67 saat menyapu umpan dari Mahrez untuk Gundogan yang tepat berada di depan gawang The Blues. (Carl Recine/Pool via AP)
Kai Havertz - Pemain termahal Chelsea ini sukses menjadi pahlawan kemenangan The Blues atas Manchester City. Gol semata wayang Havertz cukup untuk membawa Chelsea mengangkat trofi Si Kuping Besar untuk kedua kalinya. (Jose Coelho/Pool via AP)

Berita Terkait