Foto Piala Eropa: Termasuk Kane, 5 Pemain Bintang Andalan The Three Lions pada Gelaran Euro 2020

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 07 Jun 2021, 13:03 WIB
Foto kolase sejumlah pemain bintang andalan Timnas Inggris pada perhelatan Euro 2020 (Euro 2021). (Foto kolase: AFP)
Harry Kane - Salah satu pemain terbaik di dunia ini akan mengisi lini serang The Three Lions. Penampilannya yang impresif dengan mecetak 23 gol dan 14 assist bersama The Lilywhites pada musim ini, mengantarkannya pada gelar top skor dan top assist di Liga Inggris. (Foto: AFP/Glyn Kirk)
John Stones - Tembok kokoh pertahanan The Citizen ini terpilih mengisi sektor pertahanan The Three Lions. Stones merupakan salah satu aktor penting Manchester City dalam menyabet gelar Liga Inggris musim ini, bahkan ia juga menyumbangkan lima gol di 35 penampilannya. (Foto: AFP/Yuri Cortez)
Marcus Rashford - Penampilannya yang cukup produktif dengan Setan Merah musim ini, membuat Rashford dipercaya mengisi lini serang Timnas asuhan Southgate. Musim ini ia berhasil membukukan 21 gol dan 15 assit dari 57 pertandingan di semua kompetisi. (Foto: AFP/Adrian Dennis)
Dean Henderson - Pemain Manchester United ini sangat layak menjadi palang pintu The Three Lions. Bersama Setan Merah, ia mampu menorehkan 13 kali nirbobol dalam 26 kali pertandingan di semua kompetisi dan bermain selama 2.324 menit. (Foto: AFP/Kim Doo-Ho)
Jack Grealish - Grealish mampu tampil apik pada musim ini bersama Aston Villa dengan membukukan tujuh gol dan 12 assist dari 27 pertandingan. Tak heran jika pelatih Gareth Southgate memanggilnya untuk menjadi salah satu motor serangan The Three Lions di Euro 2020. (Foto: AFP/Pool/Nick Potts)

Berita Terkait