Foto Ragam: Tanpa Pemenang, Mayweather Gagal Tumbangkan Logan Paul

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 07 Jun 2021, 18:03 WIB
Pertandingan Floyd Mayweather Jr. melawan Logan Paul banyak dinantikan pecinta tinju dunia. Pertarungan ini dihelat di Miami, Amerika Serikat, Senin (07/06/2021) pagi WIB. Sayangnya tidak ada pemenang di salah satu kubu. (Foto: AFP/Chandan Khanna)
Pada awal pertandingan, Logan Paul lebih agresif dibanding Mayweather. Namun pukulannya terlalu lemah dan tak menggoyahkan mantan petinju yang pensiun pada 2015 ini. Di sisi lain, Mayweather lebih banyak bertahan, menghindar, dan menunggu momen untuk melesatkan pukulan. (Foto: AP/Lynne Sladky)
Pertandingan sempat menjadi panas pada ronde ketiga. Jual beli pukulan antara Mayweather dan Logan Paul berhasil meningkatkan tensi pertarungan. (Foto: AFP/Chandan Khanna)
Pada ronde tujuh, Mayweather sempat berusaha memancing Logan Paul dengan menekan leher Paul di sudut ring serta memukul tengkuk belakangnya ketika mereka berpelukan. (Foto: AP/Lynne Sladky)
Tetapi tensi menurun pada ronde terakhir, tak ada aksi berlebih untuk menumbangkan lawan dari kedua belah pihak. Aksi pukulannya pun tak ada yang mengancam satu sama lain. (Foto: AFP/Chandan Khanna)
Akhirnya, tak ada pemenang hingga bel dibunyikan. Mayweather berkata bahwa ia tak menyangka jika Logan Paul tak seperti yang dibayangkan. Sedangkan kubu sebelah, Paul Logan mengaku puas bisa menahan Mayweather hingga pertandingan usai. (Foto: AFP/Chandan Khanna)