FOTO: 8 Tahun Lebih Tua, Istri Sergio Ramos Ini Tetap Seksi dan Memesona

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 09 Jun 2021, 15:23 WIB
Pilar Rubio Fernandez namanya, ia adalah istri dari kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Berprofesi sebagai aktris dan presenter membuatnya selalu tampil cantik dan menarik. Berikut pesona keanggunan wanita yang berusia delapan tahun lebih tua dari Ramos tersebut.
Sergio Ramos merupakan salah satu pesepak bola yang memiliki keluarga harmonis. Kini bek Real Madrid itu telah dikarunia empat anak dari hasil hubungannya bersama perempuan cantik bernama Pilar Rubio. (AFP/Gabriel Bouys)
Pilar Rubio memiliki perbedaan umur delapan tahun lebih tua dari kapten Los Blancos tersebut. Ramos yang berusia 34 tahun dan Pilar Rubio telah memasuki usia 43 tahun pada 17 Maret 2021 lalu. (AP/Luca Bruno)
Wanita yang berprofesi sebagai presenter dan aktris ini sangat memperhatikan kecantikan dan kebugaran demi memiliki bentuk tubuh seksi dan berpenampilan menarik. (AP/Abraham Caro Marin)
Ramos dan Rubio bertemu pada musim panas usai final Piala Eropa 2012 di mana Tim Matador keluar sebagai juara di ajang tersebut. Namun keduanya baru mengonfirmasi hubungan mereka jelang acara Ballon d'Or 2013. (AFP/Gabriel Bouys)
Meski sudah dekat dan memiliki anak di awal hubungan, namun benteng kokoh Real Madrid itu baru menikahi Pilar Rubio pada 15 Juni 2019. (AFP/Cristina Quicler)

Berita Terkait