Foto Ragam: Final Prematur, Djokovic dan Nadal Berjumpa di Babak Semifinal French Open 2021

oleh Ikhwan Yanuar HarunBagaskara Lazuardi diperbarui 10 Jun 2021, 10:03 WIB
Kolase foto petenis asal Serbia, Novak Djokovic dan petenis asal Spanyol Rafael Nadal. (Foto: AFP)
Pada babak perempatfinal Novac Djokovic sukses mengalahkan Matteo Berrettini dengan skor 6-3, 6-2, 6-5, 7-5. Djokovic sukses di dua set awal pertandingan, namun pada set ke tiga Berrettini mampu bangkit dan memperkecil keunggulan. (Foto: AFP/Christophe Archambault)
Pada set ke empat Djokovic bersusah payah memenangi set penentuan. Pertandingan dihentikan sementara ketika Djokovic unggul 3-2 karena kebijakan jam malam di Prancis, sehingga penonton harus dikosongkan. Pertarungan akhirnya dimenangkan oleh Djokovic. (Foto: AFP/Anne-Christine Poujoulat)
Di sisi lain, Rafael Nadal sukses mengalahkan Rolan Garros dengan skor 6-3, 4-6, 6-4, 6-0. Pertama kalinya dalam dua tahun, Nadal kehilangan satu set di Roland Garros ketika pertandingan melawan Diego Schwartzman di perempatfinal tersebut. (Foto: AFP/Anne-Christine Poujoulat)
Pemain Spanyol ini sebenarnya pernah mengalahkan Schwartzman sebanyak dua kali tetapi kali ini Schwartzman lebih percaya diri dengan mendominasi reli yang lebih panjang dan dapat mengekspos celah permainan Nadal. Pada akhirnya Nadal sukses meraih kemenangan. (Foto: AFP/Anne-Christine Poujoulat)
Pertemuan Rafael Nadal dan Novac Djokovic pada semifinal French Open 2021 dijadwalkan akan digelar pada hari Jumat waktu setempat. Pertandingan ini menjadi salah satu yang ditunggu oleh para pectinta olahraga tenis dunia. (Foto: AFP/Saeed Khan)

Berita Terkait