Sedang Berlangsung Seru, Ini Link Live Streaming Euro 2020 Portugal Vs Jerman

oleh Nurfahmi Budi diperbarui 19 Jun 2021, 23:10 WIB
Piala Eropa - Euro 2020 Portugal Vs Jerman (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Dua tim raksasa Eropa, Timnas Portugal dan Timnas Jerman, saling berjibaku agar bisa menjadi pemenang pada laga kedua Grup F Euro 2020 malam ini. Kemenangan di Football Arena Munchen bisa menjadi modal berharga bagi mereka.

Jika Portugal menang, sang juara bertahan bisa melaju ke babak knock-out. Modal hasil maksimal kala bersua Hungaria, membuat Cristiano Ronaldo dkk nyaman.

Advertisement

Sebaliknya, kekalahan akan membuat peluang Jerman lolos ke fase perdelapan final semakin berat. Pada pertarungan pembuka, Jerman harus rela kehilangan angka setelah ditekuk Prancis.

Oleh karena itu, pertandingan Portugal versus Jerman menjadi semakin menarik. Apalagi, pada laga sebelumnya, Prancis hanya sanggup bermain imbang 1-1 kontra Hungaria.

 

Video Portugal

2 dari 2 halaman

Ini Linknya

Pemain depan Portugal, Cristiano Ronaldo menghadiri sesi latihan dalam persiapan untuk Euro 2020 di kamp pelatihan "Cidade do Futebol" di Oeiras, Senin (7/6/2021). Bintang Juventus itu telah mulai bermain untuk Timnas Portugal sejak tahun 2003 lalu. (PATRICIA DE MELO MOREIRA/AFP)

So, kalian tak boleh ketinggalan 'kereta' laga seru ini ya. Kalau perlu tayangan via live streaming, kunjungi saja link berikut ini : mola.tv/watch?py_id=Euro20-GrStage&utm_medium=playlist-cat-eurotest&utm_source=molatv&v=vd20723650.

Berita Terkait