Foto Liga Italia: Christian Eriksen dan 4 Pemain Termahal Rekrutan Antonio Conte di Inter Milan

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 22 Jun 2021, 14:51 WIB
Antonio Conte menjadi sosok pahlawan bagi Inter Milan karena berhasil membawa Nerazzurri meraih Scudetto. Sepanjang menukangi Inter, Conte tercatat telah mendatangkan sejumlah pemain dengan harga mahal. Berikut 5 nama pemain tersebut.
Valentino Lazaro - Pria Austria itu merapat ke Giuseppe Meazza pada 2019 dengan harga 22,4 juta euro. Namun sayang pemain dari Hertha Berlin itu justru tak mendapat tempat di bawah Antonio Conte dan akhirnya dipinjamkan ke Newcastle United dan Borussia Mönchengladbach. (AFP/Miguel Medina)
Christian Eriksen - Gelandang yang diboyong Inter Milan dari Tottenham Hotspur dengan biaya 27 juta euro itu awalnya sempat kesulitan beradaptasi. Namun pemain Timnas Denmark itu perlahan-lahan mampu menunjukkan kemampuannya dan mencjadi salah satu andalan Conte di lini tengah. (AP/Gregorio Borgia)
Nicolo Barella - Gelandang berusia 24 tahun itu awalnya bergabung ke Inter Milan dari Cagliari dengan status pinjaman pada musim panas 2019. Penampilan apik dan menjadi pilihan utama Conte, membuat Nerazzurri kemudian rela menggolontorkan dana 27,7 juta euro untuk menebus Barella. (AP/Luca Bruno)
Achraf Hakimi - Pemain timnas Maroko ini diboyong ke Inter Milan pada musim panas dari Real Madrid. Transfer Hakimi yang menelan biaya 40 juta euro terasa pantas lantaran sang pemain berkontribusi besar atas keberhasilan Nerazzurri meraih gelar juara Serie A. (AP/Gregorio Borgia)
Romelu Lukaku - Pemain bernomor punggung sembilan ini merapat ke Giuseppe Meazza dengan biaya 74 juta euro. Bersama Inter Milan Lukaku menjelma menjadi predator garang di pentas Serie A dan sukses membawa Nerazzurri meraih Scudetto. (AP/Luca Bruno)

Berita Terkait