Foto Piala Eropa: Barisan Fans Cantik Timnas Inggris di Euro 2020, Termasuk Kate Middleton

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 30 Jun 2021, 06:57 WIB
Fans cantik dari Timnas Inggris turut menjadi saksi kesuksesan negaranya lolos ke perempat final Euro 2020 (Euro 2021). Mereka dengan suka cita merayakan keberhasilan Harry Kane dan kawan-kawan menumbangkan Jerman 2-0 di Wembley, Rabu (30/6/2021).
Istri Pangeran William, Kate Middleton, yang hadir langsung mendukung Timnas Inggris berlaga pun tampak bangga dan bahagia atas keberhasilan Raheem Sterling dan kawan-kawan lolos perempat final Euro 2020. (John Sibley/Pool via AP)
Suporter wanita Timnas Inggris ini tak mampu menutupi kebahagiaan usai negaranya berhasil mengalahkan Jerman. Ini menjadi kemenangan pertama Inggris atas Jerman di ajang resmi sejak 1966. (John Sibley/Pool via AP)
Suporter wanita ini tampak begitu tegang melihat aksi pasukan Tiga Singa melawan Tim Panser di babak 16 besar Euro 2020. (AFP/Oli Scarff)
Dua suporter Timnas Inggris tersenyum melihat aksi anak asuh Gareth Southgate yang mampu menang dua gol tanpa balas atas Timnas Jerman. (Justin Tallis/Pool/AFP)
Dua suporter Timnas Inggris meluapkan kebahagiaan usai Timnas Inggris mengalahkan Jerman. Di perempat final nanti Inggris akan berhadapan dengan Ukraina. (John Sibley/Pool via AP)

Berita Terkait