Foto Piala Eropa: Goks, Inggris Hajar Ukraina 4 Gol di Perempat Final Euro 2020

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 04 Jul 2021, 05:03 WIB
Keempat gol Timnas Inggris dicatat oleh Harry Kane yang mencetak dua gol, Harry Maguire, dan pemain pengganti, Jordan Henderson. (Foto: AP/Pool/Lars Baron)
Menit ke-4, umpan maut dari Raheem Sterling bisa dituntaskan tembakan Harry Kane ke gawang George Bushchan. Meski tercipta beberapa peluang, babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan The Three Lions. (Foto: AP/Pool/Alessandro Garofalo)
Pada babak kedua Timnas Inggris kembali menambah perolehan gol di menit 46, Harry Maguire sundulan hasil umpan manis dari Luke Shaw untuk memperdaya Buschan. (Foto: AP/Pool/Lars Baron)
Bek Timnas Inggris Luke Shaw (kanan) tampil mempesona pada pertandingan kali ini. Gol ketiga The Three Lions lagi-lagi melaluin andil umpan matangnya ke jantung pertahanan Ukraina. (Foto: AP/Pool/Alessandro Garofalo)
Pada menit ke-50, Harry Kane mencetak gol kedua sekaligus ketiga untuk timnya. Kali ini ia melakukan sundulan maut memanfaatkan umpan Luke Shaw. (Foto: AP/Pool/Ettore Ferrari)
Menit ke-63, Timnas Inggris semakin menjauh lewat skor 4-0. Kali ini pemain pengganti, Jordan Henderson membuat sundulan menyambut tendangan sudut Mason Mount. (Foto: AP/Pool/Alessandra Tarantino)
Timnas Inggris pun melenggang ke semifinal Euro 2020 dengan catatan mentereng. Tercatat Jordan Pickford sama sekali belum pernah merasakan kebobolan dan Timnas Inggris belum terkalahkan. (Foto: AP/Pool/Ettore Ferrari)

Berita Terkait