Foto NBA: Chirs Paul Bawa Phoenix Suns Unggul atas Milwaukee Bucks pada Game 1 Final NBA 2021

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 07 Jul 2021, 12:47 WIB
Chris Paul (kiri) tampil gemilang saat pertandingan Suns melawan Bucks pada Game 1 Final NBA 2021. Ia tercatat sebagai pencetak poin terbanyak Phoenix Suns dengan menyumbangkan 32 poin dan sembilan assist. (Foto: AP/Ross D. Franklin)
Kedua tim bermain tidak terlalu agresif sebelum quarter keempat. Pemain bintang Bucks, Giannis Antetokounmpo (kiri bawah) hanya mampu mencetak 17 poin hingga penghujung quarter ketiga, ketika Phoenix Suns unggul 20 poin. (Foto: Getty Images via AFP/Pool/Matt York)
Suns terus menjaga keunggulan atas Bucks di quarter keempat. Rekan Chris Paul, Devin Booker menjadi salah satu pemain yang berjasa menjaga keunggulan Phoenix Suns pada pertandingan ini. Ia berkontribusi mencetak 27 poin untuk Suns. (Foto: AP/Matt York)
Penampilan Deandre Ayton juga tak kalah penting dalam pertandingan ini. Ia sukses melakukan tugas beratnya berduel dengan Giannis Antetokounmpo dan mencetak 22 poin dan 19 rebound. (Foto: AP/Pool/Christian Petersen)
Phoenix Suns akhirnya keluar sebagai pemenang dalam pertandingan ini. Mereka berhasil unggul dengan skor 118-105 atas Milwaukee Bucks. Game 2 Final NBA 2021 selanjutnya akan berlangsung pada Jumat (09/07/2021) pagi WIB di tempat yang sama. (Foto: AFP/Matt York)