Foto Piala Eropa: Hadirkan Ancaman, 4 Pemain Inggris yang Harus Diwaspadai Italia di Final Euro 2020

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 11 Jul 2021, 13:32 WIB
Harry Kane (9) adalah ujung tombak The Three Lions pada Euro 2020. Ia merupakan penyerang yang pintar mencari ruang kosong, sehingga ia ditunjuk sebagai target man oleh Southgate. Sejauh ini Kane telah berhasil mencetak empat gol walau pada awalnya sempat mandul. (Foto: AFP/Pool/Laurence Griffiths)
Raheem Sterling merupakan motor permainan Timnas Inggris. Ia merupakan gelandang yang dibekali dengan kemampuan individu yang mumpuni dan gesit saat berlari. Saat ini ia tercatat telah mencetak tiga gol dan satu assist. (Foto: AFP/Pool/Frank Augstein)
Harry Maguire merupakan kunci solidnya pertahanan Inggris di Piala Eropa 2020 bersama rekan duetnya, John Stones. Posturnya yang tinggi membuat Maguire banyak memenangkan duel-duel udara. Ia juga tercatat telah menyumbangkan gol sebanyak satu kali kepada The Three Lions. (Foto: AFP/Pool/Paul Ellis)
Jordan Pickford menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di Euro 2020. Ia tercatat telah melakukan lima clean sheets dari enam pertandingannya dan hanya kebobolan satu kali. Pickford adalah kiper dengan naluri yang baik dan reflek yang cepat dalam membaca bola. (Foto: AP/Pool/Andy Rain)

Berita Terkait