Foto Piala Eropa: Momen Haru Nan Romantis Harry Kane Tenangkan Istrinya yang Bersedih Usai Timnas Inggris Gagal Angkat Trofi Euro 2020

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 13 Jul 2021, 05:17 WIB
Kegagalan Timnas Inggris meraih trofi Euro 2020 usai ditaklukkan Italia membuat hati para suporter termasuk istri dari penyerang The Three Lions, Harry Kane, hancur lebur. (Foto:AFP/Carl Recine)
Istri Harry Kane, Kate, yang menonton pertandingan dari tribun tak kuasa menahan tangis melihat suaminya dan kawan-kawan gagal mengangkat trofi. (Foto:AFP/Carl Recine)
Dengan jiwa kesatrianya, Kane yang berada di samping sang istri mencoba menghiburnya. Penyerang berusia 27 tahun ini terlihat memeluk sang istri yang begitu terpukul melihat kekalahan Timnas Inggris. (Foto:AP/John Sibley, Pool)
Dari beberapa hasil jepretan foto, pemain 27 tahun itu tampak berusaha menenangkan sambil memeluk istrinya sekaligus kekasih masa kecilnya tersebut yang telah berlinang air mata. (Foto:AP/Carl Recine,Pool)
Harry Kane sendiri tampil cukup apik di Euro 2020 dengan torehan empat gol. Ia hanya terpaut satu gol dari peraih sepatu emas turnamen, yakni megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo. (Foto:AP/John Sibley,Pool)

Berita Terkait