Foto: Angkat Koper dari Olimpiade Tokyo 2020, Pasangan Marcus/Kevin Dipaksa Tunduk oleh Pasangan Malaysia di Babak Perempatfinal

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 29 Jul 2021, 12:13 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya dipaksa menelan kekalah ketika bertemu dengan pasangan Malaysia, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik pada pertandingan perempatfinal Olimpiade Tokyo 2020. (Foto: AP/Markus Schreiber)
Marcus/Kevin harus menghadapi permainan impresif dari Chia/Soh pada gim pertama. Mereka harus tertinggal angka terlebih dahulu. Papan skor tercatat menunjukkan 8-11 hingga interval gim pertama. (Foto: Dok. NOC Indonesia)
Pasangan Malaysia terus menjaga keunggulan dan memperbesar defisit skor hingga 18-10. Beberapa kesalahan juga ditunjukkan oleh pasangan Indonesia. Gim pertama akhirnya dimenangkan oleh Chia/Soh dengan skor 21-14. (Foto: AP/Dita Alangkara)
Skor sempat sama 4-4 di awal gim kedua, namun pasangan Malaysia terus tunjukkan permainan baiknya. Pasangan peringkat kesembilan dunia tersebut mampu unggul 11-7 hingga interval gim kedua. (Foto: AP/Dita Alangkara)
Pasangan Indonesia kewalahan menghadapai pasangan Malaysia hingga Kevin Sanjaya banting raketnya. Akhirnya pasangan peringkat satu dunia ini harus tunduk oleh Chia/Soh dengan skor 21-17. (Foto: Dok. NOC Indonesia)
Pasangan Marcus/Kevin harus mengubur mimpinya untuk menyabet medali di Olimpiade Tokyo 2020. Perlawanan pasangan Malaysia, Chia/Soh harus menghentikan mereka di babak perempatfinal. (Foto: AP/Dita Alangkara)

Berita Terkait