Foto: 5 Pemain Pinjaman yang Dipermanenkan Musim Ini, termasuk Fikayo Tomori di AC Milan

oleh Hendriyan diperbarui 04 Agu 2021, 07:07 WIB
Ada kata-kata bijak, setiap usaha tidak akan mengkhianati hasil. Kata-kata ini patut disematkan kepada 5 pemain berikut. Bermain sebagai pemain pinjaman, mereka akhirnya dipermanenkan oleh klub peminjam karena usaha kerasnya mampu mendongkrak prestasi tim. (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Jack Harrison. Setelah tiga musim dipinjamkan oleh Manchester City ke Leeds United, sayap berusia 24 tahun ini dikontrak permanen mulai musim ini dengan biaya 12,8 juta euro. Selama 3 musim ia tampil dalam 126 laga dengan mencetak 16 gol. (Foto: AFP/Pool/Tim Keeton)
Danilo Pereira. Setelah semusim dipinjamkan Porto ke PSG, gelandang bertahan berusia 29 tahun ini dikontrak permanen mulai musim ini dengan biaya 16 juta euro. Musim lalu ia tampil dalam 42 laga dengan mencetak 2 gol dan musim ini akan bersaing dengan Goerginio Wijnaldum. (Foto: AFP/Fred Tanneau)
Sandro Tonali. Setelah semusim dipinjamkan oleh Brescia ke AC Milan, gelandang bertahan berusia 21 tahun ini dikontrak permanen mulai musim ini dengan biaya 6,9 juta euro. Selama semusim berseragam AC Milan, ia tampil dalam 37 laga. (Foto: AFP/Miguel Medina)
Juan Foyth. Setelah semusim dipinjamkan Tottenham Hotspur ke Villarreal, bek 23 tahun ini dikontrak permanen mulai musim ini dengan biaya 15 juta euro. Selama semusim memperkuat Villarreal ia tampil dalam 73 laga dengan mencetak 2 gol dan meraih gelar Liga Europa. (Foto: AFP/Pool/Michael Sohn)
Fikayo Tomori. Setelah setengah musim dipinjamkan oleh Chelsea ke AC Milan, bek tengah berusia 23 tahun ini dikontrak permanen mulai musim ini dengan biaya 29,2 juta euro. Selama setengah musim memperkuat AC Milan, ia tampil dalam 22 laga dengan mencetak 1 gol. (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Berita Terkait