Jadwal dan Link Live Streaming Perebutan Medali Bola Voli Putri Olimpiade Tokyo 2020 di Vidio, Minggu 8 Agustus 2021

oleh Andrya Nabil Fauzan diperbarui 08 Agu 2021, 05:00 WIB
Banner Voli Olimpiade Tokyo 2020. (Foto: Vidio)

Bola.com, Jakarta - Cabang olahraga bola voli putri di Olimpiade Tokyo 2020 kini sudah memasuki pertandingan perebutan medali. Adapun Pertandingan perebutan medali nanti ini akan diselenggarakan pada hari Minggu (8/8/2021) besok.

Pertandingan semifinal bola voli putri sudah digelar pada Jumat (6/8/2021) kemarin. Berbeda dengan bola voli putranya, Brasil lewat nomor putrinya berhasil melaju ke final setelah berhasil mengalahkan Korea Selatan dengan skor telak 3-0.

Advertisement

Dari ketiga set yang dilaksanakan, Brasil unggul telak dengan mencetak poin sebanyak 75 secara keseluruhan. Di sisi lain, tim Negeri Ginseng hanya berhasil mecatatkan 48 poin.

Tim bola voli putri Amerika Serikat juga lolos ke final setelah berhasil mengalahkan peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 Serbia dengan skor telak 3-0, di mana Andrea Drews berhasil mempersembahkan 17 poin Jordan Larson berhasil membukukan 15 poin.

Dengan berakhirnya pertandingan semifinal tersebut, maka tim yang kalah yakni Korea Selatan dan Serbia akan dipertemukan untuk memperebutkan medali perunggu, sedangkan tim yang menang yakni Brasil dan Amerika Serikat akan dipertemukan untuk memperebutkan medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020 ini.

Anda dapat menyaksikan pertandingan perebutan medali ini melalui tautan ini: link streaming Olimpiade Tokyo 2020.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Perebutan Medali Bola Voli Putri Olimpiade Tokyo 2020

Pemain Amerika Serikat Andrea Drews (kanan) bereaksi usai mendapatkan satu poin dalam pertandingan melawan Serbia dalam laga semifinal bola voli Olimpiade Tokyo 2020 di Ariake Arena, Tokyo, Jepang, Jumat, 6 Agustus 2021. (YURI CORTEZ / AFP)

Minggu (08/08/2021)

Event: Perebutan Medali

Pertandingan:

07:00 WIB, Korea Selatan VS Serbia (perebutan perunggu)

11:30 WIB, Brasil VS Amerika Serikat (perebutan emas)

Tempat: Ariake Arena

Link Streaming: Klik disini

 

Sumber: Olympics

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Berita Terkait