Foto: 5 Calon Top Skor di Liga Spanyol 2021 / 2022 usai Kepergian Lionel Messi dari Barcelona

oleh Hendriyan diperbarui 09 Agu 2021, 12:33 WIB
Selama memperkuat Barcelona, Lionel Messi telah 8 kali menjadi top skor di LaLiga. Bahkan, 5 musim terakhir La Pulga lima kali beururutan menjadi El Pichichi. Kini, setelah resmi meninggalkan Barcelona, gelar tersebut akan ramai diperebutkan. Siapa saja? (Foto: AFP/Lluis Gene)
Karim Benzema. Striker Real Madrid berusia 33 tahun ini dalam 3 musim terakhir LaLiga selalu mencetak di atas 20 gol. Musim lalu ia menjadi runner-up bersama Gerard Moreno (Villarreal) dengan torehan 23 gol. (Foto: AFP/Javier Soriano)
Gerard Moreno. Striker berusia 29 tahun ini total telah 3 musim memperkuat Vilarreal. Total telah mengoleksi 49 gol dalam 103 laga di LaLiga. Musim lalu mampu mencetak 23 gol dan berada di urutan kedua top skor LaLiga bersama Karim Benzema. (Foto: AFP/Pool/Janek Skarzynski)
Luis Suarez. Striker berusia 34 tahun ini baru semusim memperkuat Atletico Madrid usai hijrah dari Barcelona. Ia menyumbang 21 gol bagi Los Rojiblancos yang menempatkannya di posisi ketiga top skor LaLiga 2020/2021 dan membawa Atletico meraih gelar juara LaLiga. (Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Memphis Depay. Striker berusia 27 tahun yang baru didatangkan Barcelona dari Lyon ini telah menebar ancaman di lini depan Blugrana dengan gol dan assist nya di laga pra-musim. Musim lalu ia berhasil mencetak 20 gol bagi Lyon dalam 37 laga di Ligue-1. (Foto: AFP/Pau Barrena)
Antoine Griezmann. Striker berusia 30 tahun yang telah memperkuat Barcelona selama dua musim ini mampu mencetak 13 gol musim lalu. Kolaborasinya dengan Memphis Depay diprediksi akan mengatrol jumlah golnya musim ini. (Foto: AFP/Thomas Kienzle)

Berita Terkait