Foto: Lama Tak Terdengar, 5 Pemain yang Namanya Tenggelam di Klub Besar Liga Inggris

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 10 Agu 2021, 09:31 WIB
Loris Karius merupakan penjaga gawang Liverpool yang pernah melakukan dua blunder fatal di Final Liga Champion 2017/2018 melawan Real Madrid. Hingga saat ini dirinya masih berstatus kiper Liverpool, walapun sedang dipinjamkan ke klub Liga Jerman, Union Berlin. (Foto: AFP/Franck Fife)
Phil Jones sudah lama tak terlihat di barisan belakang Manchester United sejak musim lalu. Dirinya memang pernah mengalami cidera panjang, namun saat ini Jones akan sulit mendapatkan tempat di MU karena kalah bersaing dengan bek-bek lain. (Foto: AFP/Paul Ellis)
Michy Batshuayi merupakan pemain Chelsea yang jarang terdengar. Ia didatangkan The Blues sejak 2016 silam, namun hingga kini dirinya hanya mampu tampil sebanyak 77 kali di semua ajang. Pada musim lalu Batshuayi dipinjamkan ke Crystal Palace, namun tak mampu tampil cemerlang. (Foto: AFP/Ben Stansall)
Lucas Torreira merupakan pemain Arsenal yang dipinjamkan ke Atletico Madrid pada musim lalu. Ia sempat mengalami cidera parah di musim sebelumnya dan tercatat hanya mampu tampil 89 kali dengan torehan 4 gol dan 6 assists sejak 2018 silam. (Foto: AFP/Ian Kington)
Danny Drinkwater didatangkan dari Leicester menuju Chelsea pada musim 2015/2016 silam. Sayang kariernya malah mengalami penurunan akibat jarang mendapat kesempatan bermain oleh The Blues. Akhirnya ia lebih banyak dipinjamkan pada musim lalu. (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Berita Terkait