Foto: Berkah Kedatangan Lionel Messi ke PSG, Jersey La Pulga Ludes Diborong Fans

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 12 Agu 2021, 15:37 WIB
Paris Saint-Germain (PSG) mulai merasakan berkah dari hadirnya megabintang asal Argentina, Lionel Messi, ke tim kebanggaan warga Paris itu. (Foto: AP/Francois Mori)
Salah satunya yakni penjualan jersey PSG untuk musim 2021/2022 mendatang. Kaos kandang dan tandang Lionel Messi bernomor punggung 30 di PSG langsung laku keras. (Foto: AP/Francois Mori)
Fans tampak membludak dan membentuk antrean panjang di toko resmi Paris Saint-Germain untuk mendapatkan jersey Lionel Messi. (Foto: AP/Francois Mori)
Jersey dengan nomor 30 serupa ketika Messi menjalani musim awal bersama Barcelona. Messi memilih nomor tersebut karena nomor 10 yang identik dengan dirinya sudah menjadi milik Neymar. (Foto: AP/Francois Mori)
Kedatangan Lionel Messi tak hanya berdampak di dalam lapangan tetapi juga di luar lapangan termasuk bertambahnya jumlah pengikut di media sosial PSG hingga pemasukan klub dari penjualan barang-barang. (Foto: AP/Francois Mori)
Kehadiran Lionel Messi diprediksi akan terus meningkatkan pemasukan PSG seperti yang telah dirasakan Barcelona selama ini. (Foto: AP/Francois Mori)

Berita Terkait