Foto: Merana, Arsenal Ditaklukkan oleh Brentford di Laga Perdana Liga Inggris

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 14 Agu 2021, 08:11 WIB
Arsenal harus merana di pertandingan perdana Liga Inggris musim 2021/2022 karena ditundukkan oleh Brentford. Hal ini menjadi alarm serius bagi Arsenal untuk segera memperbaiki permainan. (Foto: AFP/Adrian Dennis)
Brentford selaku tuan rumah langsung tampil menekan dari awal babak pertama. Hasilnya, Sergi Canos langsung menjadi keran gol bagi Brentford di menit ke-22. Ia sukses mengkonversi umpan Ethan Pinnock untuk mengubah papan skor menjadi 1-0. (Foto: AFP/Adrian Dennis)
Brentford semakin percaya diri dan menenakan tim tamu. Pada menit ke-30, Brayn Mbeumo (tengah) hampir menggandakan keunggulan setelah berhasil melewati Ben White dan tinggal berhadapan dengan Bernd Leno, namun upayanya masih melebar. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. (Foto: AFP/Adrian Dennis)
Arsenal berusaha samakan kedudukan di awal babak kedua. The Gunners mendapatkan peluang di menit ke-51. Kieran Tierney (kanan) berusaha mengumpan ke Emile Smith Rowe untuk diteruskan ke gawang Brentford. Sayangnya bola masih bisa dihalau oleh kiper David Raya. (Foto: AFP/Adrian Dennis)
Alih-alih mencetak gol, Arsenal malah kebobolan pada menit ke-73. Christian Norgaard sukses melesatkan bola melalui tandukan kepalanya usai mendapatkan umpan dari Mads Bech Sorensen lewat lemparan ke dalam lapangan. Skor berubah menjadi 2-0 atas keunggulan Brentford. (Foto: AFP/Adrian Dennis)
Memasuki menit akhir babak kedua, kubu Arsenal maupun kubu Brentford saling melancarkan serangan, namun hingga peluit panjang akhir pertandingan tak ada perubahan kedudukan. Pertandingan berakhir dengan kemenangan Brentford. (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Berita Terkait