Foto: Deretan Pemain Usia Senja Dengan Banderol Tinggi di BRI Liga 1

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 18 Agu 2021, 14:17 WIB
Boaz Solossa - Pemain anyar Borneo FC ini menjadi pemain tua yang punya nilai pasar paling tinggi di BRI Liga 1 2021/2022. Harga pemain berusia 35 tahun itu mencapai 150 ribu euro (Rp2,5 miliar). (Foto: Bola.com/Nick Hanoatubun)
Fadil Sausu - Gelandang Bali United ini mampu tampil konsisten dan menjadi pilihan di skuat utama meski usianya telah menginjak angka 36 tahun. Kapten Bali United itu memiliki nilai pasar 100 ribu euro (Rp1,6 miliar). (Foto: Bola.com/Aditya Wany)
Samsul Arif - Pemain berusia 36 tahun ini masih menjadi andalan di lini serang Persebaya Surabaya. Konsistensi permainan membuat nilai pasarnya masih tinggi yakni 75 ribu euro (Rp1,2 miliar). (Foto: Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Dwi Kuswanto - Kiper Persela Lamongan itu tetap tampil lincah dan kokoh di bawah mistar gawang. Meski sudah tak muda lagi yakni 35 tahun namun ia punya nilai pasar 75 ribu euro (Rp 1,2 miliar) saat ini. (Foto: Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Victor Igbonefo - Benteng kokoh ini masih menjadi andalan pelatih Robert Alberts di lini pertahanan Persib Bandung. Pemain naturalisasi itu memiliki nilai pasar 75 ribu euro (Rp1,2 miliar).(Foto: Bola.com/Ikhwan Yanuar)

Berita Terkait