Foto: Daftar Pemain Paling Berharga Bhayangkara FC di BRI Liga 1 musim 2021 / 2022

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 21 Agu 2021, 18:37 WIB
Renan Silva - Gelandang asal Brasil ini merupakan sosok playmaker dan menjadi tumpuan Bhayangkara FC sejak musim lalu. Pemain yang dibekali pergerakan cepat dan umpan akurat ini memiliki harga Rp5,21 miliar. (Foto: Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Hansamu Yama - Bek tangguh Bhayangkara FC ini merupakan salah satu pemain bertahan terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini. Pemain asal Mojokerto itu memiliki banderol sebesar Rp 4,78 miliar. (Foto: Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Ezechiel N'Douassel - Mantan striker andalan Persib Bandung ini juga memiliki nilai pasar yang sama dengan Renan yakni Rp5,21 miliar. Kini bersama Bhayangkara FC pemain asal Chad itu menjadi andalan The Guardians untuk merobek jala lawan. (Foto: Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Awan Setho - Jebolan Timnas Indonesia U-19 besutan Indra Sjafri ini terus menunjukan performa yang meningkat. Kini penjaga gawang yang berstatus pilihan utama di skuad Bhayangkara FC itu memiliki nilai pasar mencapai Rp3,48 miliar. (Foto: Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Anderson Salles - Pemain berkepala plontos ini telah terbukti ketangguhannya dalam menjaga pertahanan. Bek yang piawai dalam mengeksekusi bola mati itu memiliki harga Rp4,35 miliar. (Foto: Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Evan Dimas - Pemain langganan Timnas Indonesia ini tak perlu lagi diragukan kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar. Gelandang yang membawa Bhayangkara FC juara Liga 1 musim 2017 ini memiliki nilai pasar mencapai Rp5,65 miliar. (Foto: Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait