Foto: Tampil di Depan Publik Sendiri, Liverpool Berhasil Tekuk Burnley pada Pekan Kedua Liga Inggris

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 21 Agu 2021, 23:07 WIB
Liverpool sukses membawa poin tiga di depan puluhan ribu fans mereka di Anfield, setelah berhasil mengalahkan Burnley pada pekan kedua Liga Inggris musim 2021/2022. (Foto: AFP/Lindsey Parnaby)
The Reds tampil menekan dari awal dimulainya pertandingan pada babak pertama. Hasilnya, Diego Jota (20) berhasil menjadi keran gol Liverpool pada menit ke-18. Dirinya sukses menanduk bola dari umpan silang yang diberikan Tsimikas. (Foto: AFP/Lindsey Parnaby)
Liverpool semakin percaya diri dan menggencarkan serangan. Gawang Nick Pope kembali terkoyak pada menit ke-24, lewat aksi Mohamed Salah (kanan). Sayangnya gol harus dianulir karena Salah terebukti offside dan skor tetap bertahan 1-0 hingga akhir babak pertama. (Foto: AFP/Lindsey Parnaby)
Burnley langsung kejutkan tuan rumah ketika babak kedua baru berjalan satu menit. Ashley Barnes (kanan) sukses menjebol gawang Alisson lewat tandukannya. Sayangnya, gol dianulir lantaran Barnes berada di posisi offside. (Foto: AP/PA/Mike Egerton)
Pada menit ke-69, Liverpool berhasil gandakan keunggulan lewat Sadio Mane (tengah). Umpan dari Alexander-Arnold di konversi menjadi tendangan voli keras oleh Mane. Skor berubah menjadi 2-0 dengan keunggulan The Reds. (Foto: AFP/Lindsey Parnaby)
Burnley terus tertekan dengan permainan yang ditunjukkan oleh skuat asuhan Jurgen Klopp. Keunggulan Liverpool dengan skor 2-0 bertahan hingga akhir laga. Burnley harus pulang dengan poin hampa untuk kedua kalinya di Liga Inggris musim 2021/2022. (Foto: AFP/Lindsey Parnaby)

Berita Terkait