Foto: 6 Pemain Kunci Jelang Laga Liverpool vs Chelsea di Pekan ke-3 Liga Inggris, Romelu Lukaku Ditempel Virgil van Dijk

oleh Hendriyan diperbarui 27 Agu 2021, 08:13 WIB
Big match antara dua tim papan atas klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022, Liverpool kontra Chelsea akan tersaji di Anfield Stadium, Sabtu (28/8/2021). Kedua tim sama-sama memiliki komposisi pemain terbaik dalam skuat-nya. Berikut 6 pemain kunci kedua tim. (Foto: Kolase AFP)
Virgil van Dijk. Bek tengah Liverpool berusia 30 tahun ini tampil oke di dua laga Liverpool sebelumnya. Ia akan meladeni duel satu lawan satu dengan striker Chelsea, Romelu Lukaku. Selain apik bertahan, ia juga piawai membantu serangan. (Foto: AP/Rui Vieira)
Andy Robertson. Di dua laga awal, bek kiri Liverpool berusia 27 tahun ini belum diturunkan karena masih dalam tahap pemulihan dan digantikan oleh Kostas Tsimikas. Dengan kondisi yang sudah fit, Andy Robertson kemungkinan akan menjadi starter. (Foto: AFP/Pool/Paul Ellis)
Mohamed Salah. Striker berusia 29 tahun ini menjadi salah satu tumpuan serangan Liverpool. Ia bisa menjadi mimpi buruk bagi pertahanan Chelsea karena tercatat sudah dua kali membobol gawang The Blues dari 8 pertemuan di Liga Inggris. (Foto: AP/Rui Vieira)
Edouard Mendy. Kiper Chelsea berusia 29 tahun ini baru saja terpilih sebagai kiper terbaik di Liga Champions musim lalu. Gawang Chesea kemungkinan akan mendapat banyak gempuran di Anfield, sehingga The Blues butuh aksi-aksi gemilang untuk mengamankan gawangnya. (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Mason Mount. Gelandang Chelsea berusia 22 tahun ini selalu menjadi starter di dua laga sebelumnya. Ia dapat kembali diandalkan sebagai pelayan yang tepat untuk memaksimalkan ketajaman Romelu Lukaku. Musim lalu ia mencetak gol tunggal kemenangan Chelsea di Anfield. (Foto: AP/Tess Derry)
Romelu Lukaku. Striker berusia 28 tahun ini langsung mencetak gol di debut keduanya bersama Chelsea saat jumpa Arsenal pekan lalu. Ketajamannya kembali harus dibuktikan saat meladeni Liverpool yang tentunya memiliki pertahanan lebih baik ketimbang Arsenal. (Foto: AP/Ian Walton)

Berita Terkait