Foto: Sosok-sosok Penting di Balik Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 28 Agu 2021, 10:07 WIB
Transfer Cristiano Ronaldo benar-benar dramatis karena dirinya dikabarkan akan merapat ke Manchester City pada Kamis (26/08/2021) malam hingga Jumat sore WIB. Situasi berubah drastis beberapa jam kemudian karena The Citizen mundur dari perburuannya. (Foto: AFP/Jon Super)
Salah satu sosok penting atas kepulangan Ronaldo adalah rekan timnasnya di Portugal, Bruno Fernandes. Bruno diketahui melakukan dialog dengan CR7 ketika berhembus kabar akan merapat ke Manchester City yang dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal. (Foto: AFP/Jose Manuel Ribeiro)
Manajer legendaris Setan Merah, Sir Alex Ferguson disebut-sebut telah menelpon Ronaldo pada Jumat pagi terkait kansnya pulang ke klub lamanya, Manchester United. Ferguson juga memerintahkan manajmen MU untuk mendatangkan sang bintang tersebut. (Foto: AFP/Odd Andersen)
Mantan rekan setim Ronaldo di Manchester United, Rio Ferdinand juga ikut andil dalam kembalinya sang bintang. Bersama mantan rekan MU lainnya, menyarankan Ronaldo untuk tidak ke Manchester City karena akan merusak sejarah dan statusnya di Old Trafford. (Foto: AFP/Andrew Yates)