Foto: Pemain Persipura dan Persita Jajal Rumput Stadion Pakansari Sebelum Pertandingan BRI Liga 1

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 28 Agu 2021, 11:37 WIB
Penjaga gawang Persipura Jayapura saat melakukan sesi latihan sebelum laga BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (27/8/2021). (Foto: Bola.com/Nandang Permana)
Sebelum laga bergulir, Tim Mutiara Hitam memilih tempat latihan di Batu, Malang yang dinilai cocok dengan kondisi pemain dan juga lokasinya yang berada di pulau Jawa mempermudah akses mereka bila BRI Liga 1 dimulai. (Foto: Bola.com/Nandang Permana)
Persipura Jayapura semakin matang sejak diasuh pelatih Jacksen F. Tiago dalam dua tahun terakhir. Permainan Persipura semakin solid sehingga difavoritkan menjadi juara pada BRI Liga 1 2021/2022. (Foto: Bola.com/Nandang Permana)
Persita Tangerang lebih dulu memiliki kesempatan untuk melakukan sesi latihan di Stadion Pakansari, Bogor jelang laga kedua BRI Liga 1 melawan Persipura. (Foto: Bola.com/Nandang Permana)
Persita sejatinya memiliki modal yang cukup positif menghadapi Persipura. Dalam laga uji coba beberapa waktu lalu, mereka sukses menaklukkan Persipura. (Foto: Bola.com/Nandang Permana)