Foto: Yang Tabah ya, Inilah Ekspresi Kekecewaan Pemain Arsenal Usai Kalah Beruntun di Liga Inggris

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 28 Agu 2021, 23:53 WIB
Arsenal di bawah kendali Mikel Arteta menelan tiga kekalahan beruntun di awal musim Premier League 2021/2022. Kini, kinerja Arteta benar-benar mendapat sorotan. (Foto: AP/Rui Vieira)
Sampai pekan ketiga, gawang Arsenal yang dijaga oleh Bernd Leno sudah kebobolan 9 kali dalam tiga kali pertandingan. (Foto: AP/Rui Vieira)
Barisan belakang Arsenal pun menjadi sorotan karena dalam pertandingan kali ini Arsenal menurunkan lima bek sekaligus untuk meredam serangan Manchester City. (Foto: AP/Rui Vieira)
Barisan tengah yang dikomandoi oleh Emile Smith Rowe juga tak bisa berbuat banyak setelah Granit Xhaka diganjar kartu merah oleh Martin Atkinson. (Foto: AP/Rui Vieira)
Dari sisi penyerangan, Arsenal hanya mencatatkan satu tendangan saja, itupun tidak mengarah ke gawang. Sementara City melepaskan 25 tendangan dan sundulan, di mana 10 di antaranya on target. (Foto: AP/Rui Vieira)
Hasil ini membuat Arsenal terpuruk di dasar klasemen Liga Inggris. Arsenal mendapat 0 poin, kebobolan 9 gol, tanpa mencetak gol. (Foto: AP/Rui Vieira)