Pamungkas To the Bone, Via Vallen, dan Deretan Artis Indonesia Fans Manchester United yang Ikutan Heboh Cristiano Ronaldo Comeback

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 30 Agu 2021, 13:15 WIB
Sebagai eks Manchester United, Cristiano Ronaldo nyaris saja mengikuti jejak 5 pendahulunya yang menyeberang ke Manchester City. Ajaib, di detik-detik akhir ia justru memutuskan kembali ke Old Trafford. Mungkin ia tidak mau dicap pengkhianat seperti mereka? (Foto: AFP/Andrew Yates)

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo menggegerkan bursa transfer sepak bola Eropa pada musim panas ini. CR7 kembali ke Manchester United, setelah melewati berbagi rumor.

Eks bintang Juventus itu awalnya dikaitkan dengan Real Madrid. Ronaldo pun merasa gera dengan rumor-rumor. Ia membuat pernyataan pada Rabu (18/8/2021) melalui media sosial, bahwa dia fokus pada pekerjaannya saat ini dan tak senang ketika namanya dikait-kaitkan dengan Real Madrid.

Advertisement

Pernyataan itu membuat banyak orang meyakini CR7 akan bertahan di Juventus. Namun, beberapa hari kemudian, rumor kembali bergulir. Kabarnya, Ronaldo ingin meninggalkan Juventus.

Gosip Ronaldo kembali ke Inggris kembali menguat setelah Manchester City gagal mendapatkan Harry Kane. Ronaldo lalu dikaitkan dengan raksasa Premier League itu.

Plot twist! Ronaldo bukan ke City, tapi kembali ke Manchester United. Tim Setan Merah mengumumkan kembalinya CR7 pada Jumat (27/8/2021).

Akun instagram MU pun banjir ucapan selamat. Mulai dari pemain, legenda klub, hingga fans-fans dari seluruh dunia. Jumlah komentar di postingan tersebut mencapai 550.816 hingga Minggu (29/8/2021) malam.

Tak ketinggalan beberapa artis Indonesia yang menjadi fans Manchester United, menyambut kembalinya Cristiano Ronaldo dengan suka cita.

2 dari 8 halaman

Pamungkas

Laga pamungkas di Grup F Euro 2020 (Euro 2021) antara Portugal melawan Prancis (23/6/2021) tuntas dengan hasil imbang 2-2. Kedua tim melenggang bersama Jerman menuju babak 16 Besar. Tercatat ada 5 fakta menarik di balik hasil imbang tersebut. Apa saja? (Foto: AP/Pool/Bernadett Szabo)

Penyanyi Indonesia yang sedang naik daun itu ternyata pendukung Manchester United

"YEEESSS," tulis Pamungkas di kolom komentar Instagram MU.

Komentar Pamungkas membuat fans Indonesia terkejut karena tak banyak yang tahu pelantun lagu To The Bone itu adalah pendukung MU.

3 dari 8 halaman

Via Vallen

Penyanyi dangdut, Via Vallen, memberikan keterangan saat jumpa pers di Studio Toha, Ciputat, Rabu, (06/6/2018). Via Vallen akan menyanyikan lagu yang bertajuk Meraih Bintang pada Asian Games 2018. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Via Vallen dikenal sebagai penggila sepak bola. Fansnya pun tahu penyanyi dangdut itu merupakan pendukung fanatik Manchester United.

Via Vallen begitu terharu Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford.

"Ya Allah akhirnyaaaaaa," tulis Via sambil menyematkan emotikon menangis sampai 29 kali.

4 dari 8 halaman

Sonny Septian

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo merayakan gol rekan setimnya Louis Saha pada pertandingan Grup F Liga Champions UEFA melawan Benfica di Stadion Luz, Lisbon, Portugal, 26 September 2006. MU telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Ronaldo. (AP Photo/Jasper Juinen, File)

Aktor Sonny Septian tak mau kalah. Suami Fairuz Arrafiq ini menyambut gembira kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

"Yeaaayy," tulis Sonny sambil menyematkan emoticon membara (api).

5 dari 8 halaman

Andhika Pratama

3. Cristiano Ronaldo (Manchester United) - Sebelum berseragam Setan Merah, mega bintang asal Portugal ini hampir bergabung dan sempat berlatih di markas Arsenal. Karena alasan finansial akhirnya sang pemain merapat ke Old Trafford. (AFP/Andrew Yates)

Presenter dan aktor Andhika Pratama juga turun gunung. Suami Ussy Sulistyawati ini sangat girang mendengar kabar CR7 comeback.

"Wohoooooooooooooo," tulis Andhika.

6 dari 8 halaman

Al Gazhali

Transfer Cristiano Ronaldo benar-benar dramatis karena dirinya dikabarkan akan merapat ke Manchester City pada Kamis (26/08/2021) malam hingga Jumat sore WIB. Situasi berubah drastis beberapa jam kemudian karena The Citizen mundur dari perburuannya. (Foto: AFP/Jon Super)

Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United sudah pasti jadi kabar yang paling membahagiakan aktor muda Al Ghazali. Putra Ahmad Dhani dan Maia ini merupakan pendukung fanatik tim Setan Merah.

"Alhamdulillah," tulis Al.

7 dari 8 halaman

Anrez Putra Adelio

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo bereaksi setelah kemenangan timnya atas FC Porto dalam pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Dragao, Porto, Portugal, 15 April 2009. Ronaldo kembali ke Manchester United. (AP Photo/Paulo Duarte, File)

Aktor Anrez Putra Adelio sampai 7 kali berkomentar.

"WOW"

"(emoticon hati)"

"GOKIL."

"MANTUUULLL"

"PECAAAAAHHHH."

"YEESSSS."

"WELCOME HOME LEGEND."

8 dari 8 halaman

Komentar di Postingan Manchester United soal Cristiano Ronaldo Tembus 550 ribu

Berita Terkait