Foto: Gol Tunggal Greenwood Berhasil Cetak Sejarah usai Manchester United Kalahkan Tuan Rumah Wolves di Pekan Ketiga Liga Inggris 2021/2022

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 30 Agu 2021, 09:11 WIB
Manchester United sukses membawa poin tiga di pekan ketiga Liga Inggris 2021/2022, dari lawatannya ke markas Wolverhampton. Skuat asuhan Solskjaer tersebut memenangkan laga dengan skor tipis 1-0. (Foto: AFP/ Oli Scarff)
Wolves bermain menekan sejak awal pertandingan babak pertama. Mereka bahkan hampir saja unggul terlebih dahulu jika bola sepakan Tricano tidak dihentikan oleh Aaron Wan-Bissaka (kanan) sebelum melewati garis gawang. (Foto: PA via AP/Nick Potts)
MU juga tak mau kalah. Setelah gol Bruno Fernandes yang dianulir wasit karena offside, Setan Merah ciptakan peluang dari Mason Greenwood (kanan). Pemain 19 tahun tersebut melesatkan bola dengan kaki kirinya yang sedikit melebar dari gawang Wolves. (Foto: AFP/Oli Scarff)
Hasil kacamata yang berlangsung hingga babak kedua akhirnya pecah pada menit ke-80. Menusuk dari sisi kiri pertahanan Wolves, Mason Greenwood sukses lesatkan tembakan mendatar yang tak mampu dibendung oleh Jose Sa. Keunggulan 1-0 MU bertahan hingga akhir laga.(Foto: AFP/Oli Scarff)
Greenwood berhasil mencetak sejarah menjadi pemain muda kedua yang mampu melesatkan gol di masing-masing tiga pertandingan pertamanya di Liga Inggris setelah Robbie Fowler. Ia juga menjadi pemain keempat yang mampu mencetak 20 gol di usia muda dalam sejarah Liga Inggris. (Foto: PA via AP/Nick Potts)
Pelatih Ole Gunnar Solskjaer juga berhasil memecahkan rekor mencapai laga ke-100nya bersama Manchester United. Solskjaer sukses mengoleksi 53 kemenangan, 28 hasil imbang dan 19 kekalahan, sehingga menempati urutan ketiga dengan raihan 187 poin. (Foto: AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait