Foto: Mbappe Cetak Dua Gol untuk Paris Saint-German, Besok Harga Naik

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 30 Agu 2021, 16:07 WIB
Kylian Mbappe menjadi aktor kemenangan PSG pada pekan keempat Liga Prancis musim 2021/2022 yang berlangsung di Markas Reims, Stade Ausguste Delaune. Bintang muda Prancis tersebut berhasil mencetak brace atau dua gol dalam satu pertandingan. (Foto: AFP/Franck Fife)
Gol pertama Mbappe tercipta pada menit ke-16. Umpan silang dari Angel Di Maria berhasil ia konversi menjadi tandukan keras yang tak bisa dihalau oleh kiper Reims, Predrag Rajkovic. (Foto: AP/Francois Mori)
Gol kedua Mbappe terjadi pada menit ke-63. Kali ini lewat umpan silang mendatar Achraf Hakimi yang dituntaskan oleh Mbappe lewat kaki kirinya. (Foto: AFP/Franck Fife)
Dua gol dari Kylian Mbappe tersebut bertahan hingga akhir pertandingan, sehingga Paris Saint-Germain tambah kokoh di puncak klasemen sementara Liga Prancis musim 2021/2022 dengan mengoleksi 12 poin. (Foto: AFP/Franck Fife)
Berhembus kabar bahwa Mbappe akan meninggalkan Paris Saint-Germain menuju Real Madrid pada penutupan bursa transfer musim panas, yakni Selasa 31 Agustus 2021. Dikabarkan Real Madrid telah memberikan tawaran sebesar 180+15 juta euro kepada PSG. (Foto: AFP/Franck Fife)
Namun dengan penampilan impresif yang ditunjukan oleh Mbappe pada laga melawan Reims, akankah PSG berpikir ulang untuk melepasnya, atau malah harga transfernya akan semakin melambung naik? (Foto: AFP/Franck Fife)

Berita Terkait