Foto: Daftar Top Skor Sementara Liga Inggris 2021 / 2022, Antonio Paling Gacor

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 31 Agu 2021, 08:23 WIB
West Ham United telah mengemas 10 gol hingga pekan ketiga Liga Inggris musim ini. Dari 10 gol tercipta, Michail Antonio telah mencetak 4 gol disusul Said Benrahma dan Pablo Fornals masing-masing dengan 2 gol. (Foto: AP/PA/Jonathan Brady)
Mason Greenwood menjadi pencetak gol tunggal yang berhasil mengantarkan kemenangan Manchester United kala bertandang ke Wolves. Gol tersebut juga berhasil mencetak sejarah menyamai rekor Robbie Fowler. Ia tercatat sudah mengoleksi tiga gol hingga pekan ketiga Liga Inggris. (Foto: AFP/Oli Scarff)
Dominic Calvert-Lewin tercatat telah mencetak tiga gol untuk Everton hingga pekan ketiga Liga Inggris musim 2021/2022. Gol masing-masing dicetak ke gawang, Aston Villa, West Ham, dan Southampton. (Foto: AP/PA/Gareth Fuller)
Wakil kedua dari Manchester United adalah Bruno Fernandes. Pemain berkebangsaan Portugal tersebut menempati urutan kedua klasemen pencetak gol terbanyak hingga pekan ketiga Liga Inggris 2021/2022. Ia tercatat telah mengoleksi tiga gol. (Foto: AFP/Pool/Laurance Griffiths)
Michail Antonio tercatat telah mencetak empat gol dan tiga assist untuk West Ham United hingga pekan ketiga ini. Ia berhasil mencetak sejarah mengikuti jejak Thierry Henry dan Didier Drogba. (Foto: AP/Alastair Grant)

Berita Terkait