Foto: Persaingan Tim Ibu Kota, Lazio dan AS Roma Pimpin Daftar Top Skor hingga Pekan Kedua Liga Italia 2021 / 2022

oleh Hendriyan diperbarui 31 Agu 2021, 16:53 WIB
Liga Italia 2021/2022 yang baru menyelesaikan pekan kedua diwarnai aroma persaingan dua tim ibu kota, Lazio dan AS Roma dalam daftar top skor sementara. Striker Lazio, Ciro Immobile ditempel ketat gelandang AS Roma, Jordan Veretout. Berikut daftar lengkapnya. (Foto: Kolase AP)
Joaquin Correa. Striker berusia 27 tahun yang baru saja didatangkan Inter Milan dari Lazio dengan status pinjaman ini telah mencetak 2 gol. Kedua gol dicetak saat debutnya pada pekan kedua melawan tuan rumah Hellas Verona yang berakhir 3-1 untuk Nerazzurri. (Foto: LaPresse via AP/Paola Garbuio)
Lorenzo De Silvestri. Bek kanan berusia 33 tahun yang kini memasuki musim ke-2 bersama Bologna ini telah mencetak 2 gol. Kedua gol dicetak pada pekan pertama saat menang 3-1 atas tim tamu Salernitana. (Foto: LaPresse via AP/Massimo Paolone)
Gerard Deulofeu. Sayap berusia 27 tahun yang memasuki musim ke-2 bersama Udinese ini telah mencetak 2 gol. Satu gol dicetak pada pekan pertama saat imbang 2-2 dengan tim tamu Juventus, satu gol lagi pada pekan kedua saat menang 3-0 atas tim tamu Venezia. (Foto: LaPresse via AP/Andrea Bressanutti)
Olivier Giroud. Striker berusia 34 tahun yang baru saja didatangkan AC Milan dari Chelsea ini telah mencetak 2 gol. Kedua gol dicetak pada pekan kedua saat menang 4-1 atas tim tamu Cagliari. (Foto: AP/Luca Bruno)
Joao Pedro (tengah). Striker berusia 31 tahun yang kini memasuki musim ke-8 bersama Cagliari ini telah mencetak 2 gol. Kedua gol dicetak pada pekan pertama saat bermain imbang 2-2 melawan tim tamu Spezia. (Foto: LaPresse via AP/Alessandro Tocco)
Lorenzo Pellegrini. Gelandang berusia 25 tahun yang kini memasuki musim ke-5 di periode keduanya bersama AS Roma ini telah mencetak 2 gol. Kedua gol dicetak pada pekan kedua saat menang 4-0 atas tim tuan rumah Salernitana. (Foto: AP/Uncredited)
Jordan Veretout. Gelandang berusia 28 tahun yang kini memasuki musim ke-3 bersama AS Roma ini telah mencetak 3 gol. Di pekan pertama ia mencetak 2 gol saat menang 3-1 atas tim tamu Fiorentina. Pada pekan kedua ia mencetak 1 gol saat menang 4-0 atas tuan rumah Salernitana. (Foto: AP/Gregoria Borgia)
Ciro Immobile. Striker berusia 31 tahun yang kini memasuki musim ke-6 bersama Lazio ini telah mencetak 4 gol. Di pekan pertama ia mencetak 1 gol saat menang 3-1 atas tuan rumah Empoli. Pada pekan kedua ia mencetak hattrick saat menang 6-1 atas tim tamu Spezia. (Foto: LaPresse via AP/Alfredo Falcone)

Berita Terkait