Foto: Tak Banyak Mengubah Strategi, Borneo FC Siap Hadapi Persik Kediri di Pekan Kedua BRI Liga 1 2021/2022

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 10 Sep 2021, 07:03 WIB
Borneo FC memiliki modal penting setelah berhasil menang atas Persebaya Surabaya dengan skor 3-1 di laga pertama. Pelatih kepala Mario Gomez (kanan) menyebut bahwa strategi yang sama akan digunakan untuk melawan Persik Kediri. (Foto: Bola.com/Nandang Permana)
Permainan apik Borneo FC tak lepas dari peran dua pemain asingnya yaitu, Jonathan Bustos dan Fransisco Torres. Mereka berdua mampu membuat lini belakang lawan kelimpungan. (Foto: Bola.com/Nandang Permana)
Sebagai pemimpin klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2021/2022, Borneo FC akan banyak diunggulkan pada pertandingan kali ini. (Foto: Bola.com/Nandang Permana)
Sementara itu, pertandingan ini merupakan laga berat bagi Persik Kediri setelah ditundukkan oleh Bali United 0-1. Skuat Macan Putih tentu akan berusaha penuh untuk bangkit dan mendapatkan poin pertama mereka di BRI Liga 1 musim 2021/2022. (Foto: Bola.com/Nandang Permana)
Pelatih kepala Persik Kediri, Joko Susilo juga menyebutkan bahwa mereka telah melakukan evaluasi secara menyeluruh di semua lini menjelang pertandingan kedua ini. (Foto: Bola.com/Nandang Permana)

Berita Terkait