Foto: Tak Mau Kalah dari Cristiano Ronaldo, Romelu Lukaku Juga Cetak 2 Gol saat Mengalahkan Aston Villa di Pekan Keempat Liga Inggris

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 12 Sep 2021, 10:08 WIB
Chelsea mampu menumbangkan Aston Villa 3-0 di Stamford Bridge pada pekan keempat Liga Inggris, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. Romelu Lukaku menjadi bintang kemenangan The Blues dengan mencetak dua gol. (Foto: AP/Ian Walton)
Torehan bracenya di laga ini pada menit ke-15 dan 90+3, membuat Lukaku terus pamer ketajaman sejak comeback ke Chelsea. (Foto: AFP/Adrian Dennis)
Penyerang asal Belgia ini diboyong Chelsea musim panas ini dari Inter Milan dengan nilai transfer 103,5 paun. Lukaku dulu pernah membela The Blues pada rentang 2011-2014. (Foto: AFP/Adrian Dennis)
Dua golnya ke gawang Villa membuat Lukaku kini telah mengemas tiga gol dari tiga laga bersama Chelsea musim ini. (Foto: AFP/Adrian Dennis)
Pada gol pertama, Lukaku bisa mengelabuhi Axel Tuanzebe sebelum menaklukkan penjaga gawang Jed Steer yang menggantikan Martinez akibat proses karantina, sedangkan gol kedua lahir dari sepakan keras Lukaku di tepi kotak penalti. (Foto: AFP/Adrian Dennis)